Senin, 26 Maret 2012

Astagaaaaaa!!!!

Astaghfirullahal'azim, sdh 7 bulan lbih beberapa hari lah aku gak buka blog ku ini dan gak posting, gak di buka beberapa bulan kok malah berdebu yaa blog ku ini??(Kyak rumah aja berdebu,haha asal aja aku ini, laa emang aku asal)hemmt kembali ke pokok bahasan aja, mang pokok bahasannya apa yaa?? oohh, "BBM JANGAN DINAIKKAN!!!". Lah makin gak nymbung aja aku ini,hemmt,

Udah deh, pee, pee, pee, miii, miii, miiirsaaa,
(Kyak tukul arwana ajaa, bukan di empatt mata, nah looo??)
Kali ini aku mau posting dialog antara Tuhan dgn Makhluknya aja, ini sih aku dpt dri Brodcast teman-teman aku dari BBM(Blueberry Messenger maksudnya, bukan BBM(Bahan Bakar Minyak)bukan itu)
Ini dialognya, selamat membaca!!!
Judulnya: "Dialog yang INDAH..!"
Inilah yg di sebut rahasia di balik rahasia O:)

☑ (A) Aku→manusia
☑ (T) Tuhan

☞ A : Tuhan, bolehkah aku bertanya padaMU?
☞ T : Tentu, hambaku.. Silahkan!
☞ A : Tp janji ya, Engkau takkan marah.
☞ T: Ya, AKU janji.
☞ A : Knp KAU izinkan byk HAL BURUK t'jadi padaku hr ini? 
☞ T : Apa Maksudmu?
☞ A : Aku bangun terlambat.
☞ T : Ya, Trus,
☞ A : Mobilku mogok & butuh waktu lama tuk menyala.
☞ T : Oke, Trus?
☞ A : Roti yg kupesan dibuat tak spt psananku, hingga kumalas memakannya.
☞ T : Hmm, Trus?
☞ A : Di jln pulang, HPku tiba2 mati saat aku b'bicara bisnis besar!
☞ T : Benar, Trus?
☞ A : Dan akhirnya, saat ku smp rmh, aku hanya ingin sedikit b'santai dg mesin pijat refleksi yg baru kubeli, tapi MATI! 
Knp Tak ada yg LANCAR hari ini?
☞ T : Biar KUprjelas HambaKU.. 
Ada malaikat kematian pg td, dan AKU mgirimkan malaikatKU tuk b'perang mlawannya agar tak ada hal buruk t'jadi pdmu!
KUbiarkan terTIDUR disaat itu.
☞ A : Oh, tapi...
☞ T : AKU tak biarkan mobilmu menyala TEPAT WAKTU karna ada pengemudi mabuk lewat didepan jalan & akan MENABRAKmu.
☞ A : (merunduk)
☞ T : Pmbuat burgermu sdg skt, AKU tak ingin kau trtular, oleh karenanya KUbuatnya salah bekerja!
☞ A : (tarik nafas)
☞ T : HPmu KUbuat mati krn mrk PENIPU, KUtak mngkin biarkanmu tertipu. 
Lagipula bs kacaukan KONSENTRASImu dlm mengemudi bila ada yg mghubungimu kala HP menyala..
☞ A : (mataku berkaca-kaca) aku mngerti Tuhan
☞ T : Soal mesin pijat refleksi,, 
KUtau kau blm smpat beli voucher listrik, bila mesin itu dinyalakan maka akn mgambil banyak daya listrikmu,, 
KU yakin kamu tak ingin berada dlm kgelapan ditgh mlm.
☞ A : (menangis tersedu) Maafkanku Tuhan!
☞ T : Tak apa, tak perlu meminta maaf.
Belajarlah tuk prcaya PADAKU.
RncanaKU pdmu lebih baik dari rencanamu sndiri.
Yakinlah bahwa Tuhan slalu baik
Yakinlah sgala Usahamu PASTI Sampai
Blajarlah untuk selalu bersyukur atas APAPUN yg terjadi.
Karena Semua Akan INDAH Pada Waktunya!

Sekian ceritanya. sedih gak kalian setelah baca itu?? aku aja setelah baca itu langsung sedihh. Ternyata Allah Swt. Itu sangat tahu apa yang terbaik untuk hamba-hambanya yang sangat Dia sayangi. Jd sudah seharusnya kita selalu mensyukuri apa yang telah Allah berikan kepada kita.
Sekian dari saya, Wabillahi taufik wal hidayah, sumassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
(Lah kya ceramah aja aku ini,haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar